Saturday, February 19, 2011

Polos dan Bersahaja

Gadis manis yang phobia dengan binatang Kecoa ini mengaku berusaha belajar dan mencoba menikmati tiap hal yang terjadi. Prinsip inilah yang berusaha diaplikasikan Nay dalam melewati keseharian hidupnya, bahkan jauh sebelum ia menjadi pemain sinetron yang melambungkan namanya. Sikapnya yang bersahaja dan terbilang polos juga kerap hadir dalam karakter setiap tokoh yang diperankannya. Seolah hendak menyatakan tiap tokoh selalu memunculkan satu sisi dirinya sendiri. Tak ditampiknya bahwa nada serupa juga pernah sampai ke telinganya. Namun, bintang iklan kelahiran 23 Mei 1988 tersebut menanggapinya santai. "Kalau dilihat dari sisi positifnya, aku menerimanya sebagai pujian. Bagi aku, Intan ya Intan dan Nay adalah Nay. Walaupun mungkin ada beberapa kesamaan, tapi kami tetap dua karakter yang berbeda." Itulah komentar sederhananya tentang tokoh Intan dalam sinetron dengan judul sama yang semakin melambungkan namanya di jagat sinetron Indonesia.


Sikap bersahaja ini telah dan yang selalu ditekankan oleh orang tua Nay kepada anak-anaknya yang terjun ke dunia artis. Jamal-Lydia memberikan kebebasan kepada anak-anak nya untuk memilih jalan hidup sendiri, termasuk bila mereka ingin terjun ke dunia akting dan musik seperti orang tuanya. Dalam soal akting dan cara bersikap sebagai artis Nay lebih sering minta nasihat ke kedua orang tuanya.

Kendati begitu, selagi mereka masih di bawah umur dan masih di bawah.pengawasan orang tua, mereka tetap harus mengikuti peraturan yang diterapkan Lydia-Djamal. “Di luar rumah, boleh saja Nana dan Nay disebut selebriti. Tapi, di rumah, mereka tetaplah anak, yang harus mematuhi peraturan orang tuanya, sama seperti saudara-saudara mereka yang lain,” tegas Lydia.

Menyoal popularitas yang dianggap instan tersebut, Nay menimpalinya dengan rasa syukur. Ia yakin hal itu merupakan kepercayaan yang diberikan Tuhan untuknya. Lewat itu, ia diberi amanat untuk menyenangkan dan mengasihi orang lain. Sikap apa adanya tersebut bukanlah sebuah kepura-puraan. Berikut satu kisah yang juga lagi-lagi berbuah baik. "Waktu itu aku diajak Mama nemenin kak Nana casting. Aku mau dan nurut-nurut saja. Giliran Kak Nana yang casting, aku juga disuruh Mama ikutan. Ya udah aku coba. Dan sampai sekarang ini hasilnya," tuturnya ramah.

5 comments:

Anonymous said...

Nay beneran takut kecoa ya?
ternyata bener Nay takut ma kecoa..wkwkwk



-Azyma-

juju kuraesin. said...

Bersahaja...sipat inilah yg kusuka pada Nay...walau mungkin tuk seleb yg seusia dgn nya menganggap itu kuno...tapi Nay tidak....
Tetap GBU ...Nayyyyy...!!!!like you sweetis.

desilla said...

Nay....tetaplah menjadi nay yg rendah hati

Bellie said...

Nay ttplah jadi diri sendiri
gk perlu jaim or jd org lain
sikap yang apa adanya yg jadi diri sendiri itu yang aku suka dari Nay
ttp rendah hati dan bersahaja

desilla said...

Sealamat ya Nay....
masuk nominasi Aktris terfavorit PGA yg ke-14
aku dukung nay 100%
Insya Allah Menang...
amin

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi.Tidak mewakili Blog JustNay. Have Fun and Peace! No Bashing/Pishing :)

Klik Comment as : Name/URL jika Anda tidak memiliki account lain.

hostgator coupon code