Monday, May 2, 2011

ONLINE QUIZ with Naysilla Mirdad

Hi NayLovas........

Wanna get a surprise from Naysilla Mirdad?

BlogJustNay mengadakan ONLINE QUIZ dan raihlah kesempatan untuk mendapatkan hadiah kejutan dari idola kita Naysilla Mirdad!

Visit us at www.naysillamirdad.blogspot.com!



Jawab pertanyaan kuis nya dan ikuti cara pengiriman jawabannya di bawah ini.

Dari beberapa perbincangan secara online Nay dan NayLovas/Admin,  kami  akhirnya dapat mengadakan kuis  untuk JustNay secara online selama 20 hari ke depan terhitung dari tanggal 2 Mei 2011 - 22 Mei 2011 dengan Pertanyaan kuis sebagai berikut :
  1. Binatang apakah yang paling ditakuti Nay?
  2. Sebutkan iklan pertama Nay yang pernah ia bintangi semasa kecil !
  3. Dari karakter-karakter peran Nay di Sinetron/FTV karakter mana yang paling berkesan? alasannya (tuliskan max 50 kata)
  4. Karakter seperti apakah yang kalian sukai dan ingin kalian lihat dari Nay dalam sinetron terbarunya? (tuliskan maksimal 50 kata)
  5. Apa yang kalian lakukan jika di depan kalian, kalian melihat Nay yang sedang ditilang polisi?
Jawaban dianggap SAH jika dikirimkan melalui salah satu cara di bawah ini :
  1. Komentar langsung di post kuis ini,  disertai dengan  account Facebook yang Asli. 
  2. Jawaban juga dapat dikirimkan ke Email kami  yaitu justnay.contact@gmail.com juga disertai dengan account Facebook yang Asli. 
  3. Melalui komunitas/komunitas Nay Lovers dimana account Facebook Admin akan membuat status tentang kuis ini.
Jawaban akan dikumpulkan dan dinilai selama proses berlangsung dari tanggal 2 Mei - 12 Mei 2011. satu ID hanya boleh menjawab 1 x (satu kali). Kemudian pada tanggal 13 Mei 2011 akan dibuka polling untuk 10 besar yang terpilih dari jawaban kuis tersebut untuk dicari 3 pemenang.

Polling 10 besar ID akan dimulai pada tanggal 13 Mei 2011 Pkl. 22.00 WIB  dan ditutup pada tanggal 21 Mei 2011 pkl. 22.00 WIB.

Pengumuman Pemenang akan diumumkan hari itu juga ketika Polling ditutup.

Bagi 3 orang pemenang yang lolos dengan dukungan terbanyak akan mendapatkan hadiah ditelpon langsung dari Idola kita Naysilla Mirdad, bagi pemenang yang berada di dalam Indonesia, untuk hadiah pemenang yang diluar kota/luar negeri melalui video camera.Pemenang  akan dihubungin Admin langsung, untuk dimintai no.Telp/HP  dan account Skype.

So What's next?? 

HAPPY QUIZZING!!

notes : Admin tidak diikut sertakan dalam kuis. Namun keputusan Admin tidak dapat diganggu gugat.

38 comments:

Dian said...

1. kecoak
2. iklan susu indomilk
3. Mula2 Jatuh cinta ke karakter Rianty/Indy di Liontin , wajah Nay yang polos bisa garang waktu marah2. Karakternya kuat di situ.
4. Karakter yang tomboy, tapi tetep ceria dan sayang ama orang2 disekitarnya. Perhatian dan penyayang.
5.foto2 n pajang di twitter, bareng2 pak polisinya ekkekekee

Desilla R darwin said...

1. Kecoa
2. Susu Indomilk
3. INTAN, karena karakter intan yg kuat dan natural sangat melekat lm ingatan sampe sekarang...
4. Ingin liat nay seperti peran kajol dlm kuch kuch hota hai....
5. joget chaiya chaiya ala briptu Norman, biar pak polisi ga jadi nilang nay tp malah ikutan joget rame2 ama nay sekalian...hihihi

miralda said...

1. kecoa
2. susu indomilk.
3. Walau saya hanya melihat beberapa episode rekaman, tapi saya suka karakter Intan. Mandiri, punya pendirian, lembut dan penyayang.
4. Ingin lihat Nay yang tidak lugu, tidak cengeng, fashionable dan tegas.
5. Langsung nyamperin dan minta foto bareng.

Itet said...

1.Kecoa
2.Iklan SUsu Indomilk
3.Intan , krn Intan mencerminkan sebuah karakter yg sangat kuat , Intan itu lugu sekaligus keras kepala,lucu, penyayang, melihat sosok Intan bisa membuat saya ikutan nangis, ketawa, mesem2 sendiri di depan tv, pokoknya So Natural deh…
4.Karakter yang kuat , tegas ,pinter, tidak mudah diintimidasi , sedikit tomboy tp tetep punya hati yang baik terhadap orang2 di sekitarnya
5. minta poto bareng dg gaya narsis bertiga dg pak polisi nya trs di pajang deh potonya

Dea vica said...

1. Kecoa
2. Susu indomilk
3. Karakter Intan. Karena karakter intan yg polos, penyayang, pekerja keras, slalu semangat dan mandiri bisa memberikan pelajaran yang bagus bagi penonton. Apalagi dari segi cerita juga sangat mendukung peran intan yang cocok banget di mainkan oleh nay.
4. Karakter yg gak terlalu lugu tp tetap lucu, slalu semangat dan pekerja keras.
5. Nyamperin nay dan foto2 bareng, setelah itu langsung bawa kabur nay dan polisinx juga, hehe ... lumayan buat jadi satpam di rmh, haha ...

Putri said...

1. Kecoa
2. Susu Indomilk
3. Karakter Cahaya. Karena karakter aya yg polos, lucu slalu bikin ngakak... sinet pertama kali yg ga pernah terlwatkan..apalagi disandingkan ama abang dude
4. tegas, pinter..n agak tomboy.. yg paling penting lucu...:D
5. Ambil hp.. rekam nay ama pak pol nya.. tyus minta fto bareng ^_^ pajang di twitter hehehehe.....

Unknown said...

Jawabannya :
1. Nay takut sama Kecoa
2. Iklan susu Indomilk bareng mama papanya
3. INTAN, dia baik, jujur, tegar, sabar, keibuan, penuh cinta dan kasih sayang.. type istri dan ibu yang baik.
4. Liat Nay sbg gadis tomboy tapi baik hati, penyayang, penuh cinta.
5. mnt foto, srh nunjukin wajah memelasnya spy ga ditilang, ajak pak polisi foto…

wany said...

jawabannya:
1. Nay takutnya kecoa dan sama kambing hehe... sama kayak didalam sinetron INTAN & CAHAYA(kambing).
2.Iklan susu Indomilk ama papa & mamanya
3.INTAN.. kerana menunjukkan gadis yg ceria,baik,tabah,bersemangat,gak mudah terkikis kayak batu intan,dan cantik.
4.mau liat nay acting sebagai gadis kaya tapi baik dan gak sombong.. kerana selama ini peran nya nay gadis miskin,polos,lugu melulu.. aq mau yg beda dari nay.. kerna nay cantik.
5.kalo liat nay ama pak polisi pasti pak polisi itu mau foto bareng nay.. dan aq akan pergi ke pak pilisi nya terus foto deh bareng nay.. hehe. kalo pak palisi ngotot mau tangkap nay.. aku bilang NAY GAK BERSALAH...

Bajury JHN..heeeeee said...

1. katanya takut kecoa..heee..emang nih hewan banyak yg takut euy
2. iklan susu indomilk..bareng om jamal sama tante lydia ya??? wah..wah..wah..
3. saya suka Nay jadi Isabella...agak tomboy dan punya pendirian yang kuat...trus untuk pertama kalinya Nay gak jadi gadis desa gto..dan juga sampai ada tren baju isabella di daerah saya..saya masih ingat model bajunya..pokonya anak muda bgt lah..
4. mau lihat Nay karakter yang tegas, berwibawa dan penuh semangat..Nay jadi pengusaha butik yang sukses sehingga tiap hari Nay bisa tampil denjgan baju2 yang modis..kan Nay cantik jadi jangan di tutupi lah..heeee..:P
5. hwaaaaaah... ...sumpah gak tau mau ngapain dah...atau ntar masak bareng aja ya..ntar Nay sama pak polisinya aku buatin sayur asem andalan saya( sogokan nih)qiqiqi..
Nay.....i love you...G.B.U...:)
B'jury JantungHati Naymirdad
heeee...emuaaaaaaaaach..

Justnay.Admin said...

Terimakasih untuk Dian, Desilia R Darwin, Miralda, Itet, Dea Vica, Putri, Enny, Wany, dan Bajury JHN. Jawaban kalian yang unik2 dan lucu2 sudah kami kumpulkan dan akan kami nilai.

Buat yang belum ikutan kuis, ditunggu sampai tanggal 12 Mei 2011 pkl. 24.00 WIB trims ;)

--- ADMIN----

Sri Hidayati said...

‎1.Nay takut kecoa.
2.iklan susu indomilk.
3.sumi cari jodoh.
4.karakter nay yg tomboy tegas berwibawa dan cantik,manis,lembut tapi tegas.pokoknya sinetron yg amat sangat berkesan kyk sinetron intan.kalo bisa sinetron nay yg terbaru harus heboh super booming amin.
5.kalo nay kena tilang lgs kusamperin nay kusapa hay nay kok kamu kena tilang apa kesalahannya biar aku bantu ngomong ke pak polisinya eh kebetulan tuh polisi muda dan ganteng kusapa kukasih senyum yg paling manis kyk senyum nay tersayang.pak polisi bisa minta bantuannya tolong jgn tilang nay ya mmg salah nay apa kok smp mau tilang*sambilmanyunaku*pak polisi akhirnya membebaskan nay ndak jd ditilang gara2 kubilang pak pol masi muda ndak pernah liat sinetron ya ini naysilla mirdad artis super terkenal diantero dunia ditv tiap hari nonggol.akhirnya pak polisi malah minta foto bareng nay,setelah foto nay diperbolehkan plg tanpa ditilang.

Justnay.Admin said...

@Sri Hidayati..trimakasih dah ikut kuis , jawaban akan kami kumpulkan untuk masuk dalam penilaian :)

taz said...

1)Pernah baca dulu..Nay takut cockroach...

2)Iklan susu indomilk

3)INTAN :Watak Intan yg dibawa sbg seorang gadis yg periang,baik dan menghormati orang tua.Walaupun dilanda pelbagai dugaan, Intan tetap dpt mengharunginya dgn tabah dan sabar. Nay dpt menjiwai watak dgn baik iaitu mnjd anak,cucu,menantu,teman,adik,pacar,isteri,karyawan,dan sekaligus menjadi ibu yg sempurna kpd anak istimewa seperti bintang. Selama 260 episode INTAN, nay benar2 berjaya membuat penonton jadi suka,nangis,gembira,sedih dan bahagia bila menonton.

4)Watak boyish (tomboy)...terlihat kasar pada luarnya tp dlm hati tentu saja punya sifat yg baik. Ingin lihat watak nay ank seorang presiden/juragan kaya yg sanggup menyamar jd org biasa sbb ingin hidup mandiri....hehehehe

5) sorry admin..ditilang tu apa ya? tp bila lihat jawapan d atas, is it cuffed by police? and if it is yes, i won't ask why coz definitely Nay sedang shooting sinetron dong...mana mungkin nay ditilang...she's such a nice person...

Justnay.Admin said...

Hi Taz, terimakasih udah ikutan kuis, jawabannya sudah kami kumpulkan dan dinilai. Ditilang itu pelanggaran berlalu lintas, tapi yang ringan2 :) misalnya parkir mobil ditempat yang seharusnya tidak boleh diparkir.

Admin.

Ramadhani Syahfitri said...

1. Serangga kecoak / coro
2. Susu indomilk brg papa dan mama nay
3.INTAN,n CAHAYA . . Coz disitu karakt nay lugu dan polos bgt,bwt penntn ikut tertawa
4. Pengn liat nay mainin karakt cew yg judes ,jutek tp ttp baik hti . . .dan hars tgguh
‎5. Yg pastiny q lgsung samperin nay peluk dia . , dan minta ft2 sebnyk mgknn truz aq tunjukn ma temen2 q . . .dan pastny lgsng di upload di fb hehehe . . .seandainy nay ditilang aku bkal cob ngerayu pakpol . . .mpe pakpol bebasn nay !

Kunn Arifa said...

ikutt,,,,tunggu ak nay doain menang yaa,,,,tu wa ga jawaaaabannya :

1.KECOAK,,,tp kl kecoaknya dikasih motif pulkadot pasti nay ga bakalan takutkan hehhe,,
2.susu INDOMILK,,bsk kl punya anak perempuan mo ak kasih susu indomilk ah biar gedenya cantik dan py senyuman manis kayak nay hehe

3.peran INTAN ,krn intan aka nay disitu natural dan sangat membius,,ya lucunya,polosnya,,,nangisnya trs romantisnya,,,passs bgt dihati,,,bs bikin ngakak,mewek dan mupeng pastinya hehe

4.pengen liat Nay berperan sbg mahasiswi anakny org kaya,tegas,agak tomboy tp gokil abis,no mewek,cuek tp py jiwa sosial tinggi sm anak jalanan,,,jatuh cinta sm anak pemulung yg ganteng dan cerdas,jahil,sm2 gokil cuma beda nasib hehe

5.kalo nay ketilang polisi..,ak lsg samperin nay,,..kasih senyum termanisku spesial for pak polisi,nah ak mulai bisikin sesuatu ke nay,,,langsung deh beraksi berdua,,tu wa ga,,,ambil hp pencet mp3,,india song,,,angkat jempol tarik mangg,,,,sambil goyangg ala mr.norman dg jurus chaiya chaiyanya,,lsg ngakak itu pak polisi,,lsg deh dibebasin coz sm2 impaskan,,,,nay ga perlu byr tilangan kan polisinya udh dpt gratisan liat jogetan chaiya chaiya versi terbaru ak sm nay,..,.mumpung blm di vcdkan kl udh dlm bentuk vcd,,mahal ,,bokk harganya coz limited edition hy ak dan nay yg punya hahha,,,piss nay heheh

Nurulhuda Nasir said...

‎1.Kecoa
2.Iklan Susu Indomilk
3.Cahaya-suka peran dia yg polos,baik n slalu bikin org ktwa..
4.mhu lht nay.pnter,gak trlalu polos,yg pnting lucu ..
5.klau nay ditilang sm polisi.,aq mhu bntu nay lolosi diri n fto bareng

Wenty Tanuwidjaja said...

Ikutan kuiss ahh

1.Kecoak.

2.Iklan Susu Indomilk.

3.Awalnya liat Intan yang manja, polos, sedikit judes, tegar,baik hati dan agak keras kepala...nano-nano deh..tapi itu yang buat aku nangis ketika intan nangis.

4.Tegar kayak Intan, modis kayak Sekar, galak n tomboy kayak isabella, ada keibuannya kayak cahaya, hmm yg belum pintar dan kaya..jgn teraniaya lagi ya..

5.Ajak aja polisinya main sinetron sm Nay, trus aku jadi manager polisinya deh...xixixixixi

semoga menang, semoga menang, semoga menang...Nay cantik deh....yang jadi Admin juga cantik deh....*semoga dimenangin*

Adinda Larasati said...

1.Kecoa

2.Iklan susu indomilk..

3.Intan coz intan thu lucu, lugu/polos, cpt akrab dgn orang lain, cantik..pkoknya karakter di Intan sangat cocok untuk kk Nay..

4.Aq pengen karakter kk nay d film/sinetron selanjutnya punya karakter kayak intan yg lugu/polos,,lucu..pokoknya yg bisa bikin aku senam muka deehhh…hehehee…bisa bikin ikut terhanyuutt merasakan sedih lalu tersenyum..tertawa..sedih laluu tersenyuum lagiii…hihihiii.. :p

5.Aduuhh..gimana yaa? Pastinya kalo liat kk nay ditilang sama pak polisi dah pasti aq akan berhenti sebentar (hm.kapan lagi ada kesempatan liat artis ditilang pak polisi?hihihii) terus aku deketin kk nay n pak polisinyaa..aq damai’in deehh biar pak polisinya gak jadi tilang kk nay ..kalo perlu polisinya aku ajak nyanyi smbl jogged chaiya2 dulu dg begitu kan aku bisa ajak kabur kk nay buat minta foto2 bareng deh! …  

Ixora said...

1. Kecoa
2. Susu Indomilk
3. Intan.. Nay kelihatan nyaman dan cocok dg karakter ini. Intan juga punya filosofi khusus. Intan adl batuan yg sangat keras tp ttp trlihat indah dan berharga. spt intan yg baik, disayangi banyak orang dan tp tidak lemah. Nay bisa memberi kesan itu scr nyata.
4. pengennya Nay memainkan karakter yg beda dari biasanya. misalnya jadi gadis yg cuek jutek, tapi sebenarnya hatinya baik. punya dua kepribadian.. hehe. biar kemampuan aktingnya terus terasah.
5. Nay ditilang polisi? haiishh..gimana yah, mungkin tanya2 dulu ma pak polisnya, knp nih ditilang. stlah mengalihkan pembicaraan Nay aku suruh kabur. biarin deh yg kena masalah aku. :p

Day Dreamer said...

1. kecoak
2. iklan susu indomilk
3. sinetron liontin, soalnya sinetron pertama nay, debut pertama nay, di situ karakternya kuat
4. pengen liat nay jd anak culun, pintar, pake kaca mata tebel, rambut dikepang dua
5. kalo liat nay ditilang polisi, aq bakal abadikan momen itu, direkam, ngedeketin nay dan polisi sambil berlagak ala reporter, mewawancarai mereka satu2, dan mereport berita itu ala infotainment yg skrng lg trend.. :)

Kurnia said...

1. Kecoak
2. Susu indomilk, bareng tante lidya, om Jamal
3. aku suka karakter Aida yang di Dia Jantung Hatiku, anaknya ceria padahal punya penyakit berat. juga ceroboh, episode awalnya sudah menggambarkan demikian, langsung tertarik.
4. .. apa saja deh, asal penampilan Nay yang rambutnya sering digerai, and pake baju2 modis... kayak kajol... tomboy tapi feminin, nay punya dua2nya
5. kalo liat nay ditilang polisi,aku mau joget2 di jalan, biar macet sekalian... n bikin acara jumpa fans dadakan hihihihihi

admin JustNay said...

thanks you Dhani,kak Kunn,Nurul,kak Wenty,Adinda,Emma,Blackholick,Kurnia buat partisipasinya

Renaldy Saputra said...

1. Kecoak
2. Susu Indomilk
3. Isabella, krn akting di isabella bagus banget, mendalami bgt, nay nangis aku juga ikut nangis, bener bener sedih.
4. karakter pintar, jail, cerewet, baik, gak slalu tertindas
5. aku samperin nay & pak polisi, tanya knp ditilang, trus foto breng sm nay :)

reny felany said...

reny felany
admiiiinn,gw ikutan ya..oceh bibeh?? boleh khn?*clingak clinguk takut ada yg bawa golok*
pan nenek juga mau ditelpon ama nay "lagi' hehehe
oceh,jawaban nenek pst bener deh,pan nenek ranking 1 di sekolah mupenger hueueue
*liat contekan dolo yak* wkwkwk
1. binatang yg paling ditakutin ama nay itu kecoa,sama kayak adek gw si boris alias riris bollywood

2.iklan yg dibintangi nay sewaktu masih kecil,susu Indomilk

3.paling suka liat akting nay as ibu hamil di cahaya,melankolis banget!! aura keibuannya juga terpancar jelas,trus gesturenya nay as ibu hamil juga manteepp*paling demen wkt aya cahaya aya dgn kostum ibu hamil nyanyi jablay di atas panggung*

4.pengen liat nay jadi anak orang kaya yg tomboy n bermetamorfosis jadi cewek yg anggung,smart,n elegant

5.kalo nay kena tilang?hmmm.. mungkin gw bakal ngambil goloknya kutu dian,trus ngacung2in tuh golok keramat ke pak polisinya dengan jampi2 ala dukun tiya,biar pak polisinya keblinger n lupa mo nilang si nay wkwkwkwk

**udah ya pertanyaannya? sekarang nenek mo mojok,wiritan biar menang hehehe

Justnay.Admin said...

Hi.. Renaldy & Reny terimakasih udah ikutan kuis, jawabannya sudah kami kumpulkan dan dinilai dan tunggu pengumuman pemenangnya nanti, semoga kalian termasuk dalam kategori pemenang nantinya :)

Rinda Damayanti said...

Ikutan jawab kuiznya disini yaa..:)

1.Kecoa

2.Susu indomilk

3.Intan, karakter intan merupakan pribadi yg menyenangkan,lucu,selalu semangat,keibuan,juga ada manjanya klo ama rado, hehehe :)

4.Karakter yg aq inginkan nay berperan jd gadis berada, yg modis,manja ama org disekelilingnya, penyayang,pokoknya beda dari karakter2 sblmnya

5.Klo liat nay ditilang, aq samperin trus aq bilang ama polisinya spy gaa ditilang, foto aza ama nay,kapan lg foto2 ama artis semanies nay,trus minta deh no telp or pin bb nya nay, klo beruntung sp tau dikasih ama nay yg maniez hehe..:)

irene anastasia said said...

1.nay paling takut ma kecoa
2.iklan susu indomilk
3.karakter intan,soalnya dari karakter intan gk beda jauh dari karakternya nay..yang penyayang,baik,gk sombong,ceria,mandiri dan berpenampilan apa adanya..
4.aku pikin ngeliat nay berperan sebagai gadis yang ceria,gk selalu tertindas,gk cengeng,jail
dan berpenampilan apa adanya.
5.kalau aku langsung samperin nay,lalu ngomong hai nay,kok kamu tilang ma polisi??mangnya kamu salah apa sampe di tilang ma polisi??lalu nay jawab gk tau,aku ngomong lagi ma nay,bentar ya kalau soal gini aku ratunya.
aku samperin de tu polisi,ee ternyata ntu polisi paman aku,hehehhe,langsung aku ngomong de paman jangan dong di tilang nay,kan nay gk salah,nay orangnya bae,manispula.
sebaiknya pak polisi gk usah nilang nay,lebih baik foto bareng ma nay kapan lagi foto bareng ma gadis semanis nay dan fenomenal.:)

Juju Kuraesin said...

Jawaban kuis;

1 KECOA...
2.INDOMILK..

3.ftv SUMI BENCI BULE...TAMPARAN SADIS NAY KEBULE..SAMPAI KEDENGARAN KETEMPATKU....

4.NAY JADI WANITA KARIER YG SUCSES DLM BISNIS FASHION NYA...DGN BUSANA YG SEDERHANA TAPI ELEGEN MANTAP

5.PERTAMA KUTLP DU...DE ..WALAU DAH PASTI DI JAWAB DAH TAHU..DAN KESEMUA TEMAN DEKATNYA JWB SAMA...AKHIR KU DEKATI ..YG TADI KULIHAT NAY SEPERTINYA MRAH DAN KETAKUTAN SETELAH KUDEKATI MALAH KETAWA KETIWI BERDUA....WUAH TERNYATA ..LAGI SYUTING cdk..TERTIPU AKUUUUHHHHHHH....

Icha said...

1.Kecoa.
2.Indomilk.
3.LIONTIN,pertama kali aq nonton sinetron Indonesia, pertama kali liat n tau ada aktris yg bernama Naysilla Mirdad,langsung suka, meski penampilan nya waktu benar2 apa ada nya.
4.Pengen liat Nay bawa karakter gadis pecandu narkobar, ketangkap, masuk penjara, bila keluar brubah jadi gadis soleha.
5.Dekati Nay, pura2 bertanya ada apa? trus bawa Nay kabur kenegara aq.

Anonymous said...

1) lipas / cockroach
2) Indomilk
3) Intan... suka sekali dgn nay time itu. so neutral n hidup sekali wataknya. apatah lg ketika dia tahu yg bu kasih adalah mamanya yg slama ini tlh meninggalkan dia... so touching
4) mau lihat nay jd apa ya.. hem, apa2 aja deh.. artis yg bagus itu kan bila dia bisa melakonkan apa2 shj wataknya dgn berkesan.. tp klu bisa maunya spt han ji en dlm full house the korean drama..
5)hem, aku kan syg nay. so sbg kakak, pasti akan kulindungi adik ku sehabis mungkin...

Siti Maemunah Soedjangi said...

Ikutan Quizzz aaaahhh ... siapa tau bisa ngobras ama Nay aselii :D

1. Nay takut KECOA yaah, hihi, kecoa kan kecil, tapi yang bikin ilfil Nay, mungkin krn suka terbang2 ngedeketin padahal udah digusah-gusah ... serangga bandel. Tapi tenang Nay, ga perlu dipites or digusah ...dibalik aja kalau ada kesempatan, dalam kondisi begitu, dia hopeless, dan kamu ga perlu takut lagi dengan Kecoa ...it is so small ...make friend with it :)

2. Indomilk, iklan semasa Nay kecil yakk...

3. Kenal Nay itu ya mulai dari sinetron Intan ... ada Abang Dude yang jadi pelindungnya Intan, dari sesiapa yang berani menghantam. Intan bikin orang2 pada Demam Intan jadinya ...

4. Gimanapun perannya, karakter asli Nay itu bisa masih melekat disana, PosTernya itu lohh ... yang bikin Nay jadi Istimewa; peran yang jadi karakter dia apa adanya aja, boleh ga yaaa ... kadang tomboy/cuek, kadang girly, kadang casual ... mood manusia kan suka berubah-ubah, tapi karakter dasar tetep nempel disana ...POSTER...polos, pinter ...

5. Ngeliat Nay ditilang polisi ... gw bakal candid dulu, ambil gambar expresi Nay and si Polisi. baru deh deketin sambil lalu, earsdropping. Kenapa sih ditilang. Waaaaahh, ternyata Pak Polisi ngenalin Nay, si pelakon Intan ...anaknya Lidya Kandow dan Jamal Mirdad, couple favorit si polisi ..heheh inisiatif aaah : "Pak Polisi, saya aja deh yang motretin, kalau bapak ngefans ortunya Nay, saya ini ngefans sama Nay loooh, apalagi kalau barengan ama Dude ...DuNayLovers gituuh." ...ngelirik Nay : "Me, DuNayLovers, Nay ...Salam C&K yaah, buat Dude juga..."

Dyah Rahmawati said...

Mau jawab kuis :

1. Nay takut dengan kecoa
2. Iklan indomilk dengan ortu
3. Sinetron Intan karena Nay banget...

4. Peran baru yang tidak cengeng, tidak manja, lebih sopan, mandiri tomboy dikit ga masalah plus penyabar.

5. Bilang ke Pak Polisi daripada menilang, lebih baik ngajak foto bareng saja. Kan jarang bisa ketemu Nay.

Adhitya Wijayanti said...

1. Ka Nay takut yang namanya kecoa. mungkin karena kecoa suka tinggal di
tempat yang kotor. hihi

2. Iklan Susu Indomilk

3. Saat Ka Nay bermain di sinetron INTAN. Karena ia tumbuh menjadi
seorang gadis yang lugu, baik hati, sabar, perhatian, dan sangat
penyayang.

4. Ingin melihat Ka Nay tampil menjadi sesosok gadis yang serba bisa, lebih
tomboy, walaupun tomboy namun tetap lemah lembut, dan tetap
penyayang.

5. Pasti aku akan mendekati Ka Nay, dan memohon kepada polisi untuk tidak
menilang Ka Nay, karena Ka Nay artis favorit aku. Setelah tidak jadi di tilang
aku dan polisi, meminta foto bareng sm Ka Nay.

Marlina Rus Ananti said...

1. Nay takut ama binatang yg namanya KECOA.. kecoa khan bikin geliii apalgi kl terbang deketin hiiiyyy...geliii bgt dah... selain geli juga kecoa itu binatang jorok... bauuuu... hihihihi

2. Iklan waktu Nay kecil.....Indomilk...

3. Aku tahu Nay itu ya mulai dari sinetron Intan ... pertamanya sih karena liat ada Dude hahaha tapi lama2 jatuh hati ama Nay, di intan aku suka karena nay itu polos...baik..kayak nay asli deh...

4. Apapun yang diperankan oleh Nay..aku suka...mau itu peran gadis kampung..gadis periang..tomboy.. rada jutek2 gitu...jangan tll banyak nangis... pinter,kalo ada yg nindas pasti bisa ngadepinnya..jago beladiri tuh bagus..hahaha (soalnya aku rada kesel kl liat ada penindasan dalam sinet hihihi)...

5. Kalo liat Nay ditilang polisi ... gw mau deketin polisi dulu n bilang... Pak itu khan Naysilla Mirdad...pemain sinet Intan.. Cahaya...dst yg terakhir sinet DJH itu lho pak...truuss Pak polisi buka kaca mata hitamnya n Pak Polisi ngeluarin sesuatu dari sakunya daaannnn pak polisi genggap hp blacberrynya n minta aku fotoin pak polisi n Nay...sambil foto pak polisi bilang "Mbak Nay mana mas Dude-nya..." Ealaahhh ternyata pak Polisinya juga Dunay Lovers hihih

arry lestari said...

1. Binatang yang paling ditakutin oleh Nay adalah yang namanya Kecoa
2 .Iklan yang dibintangi nay pada saat ia kecil adalah susu kental merk Indomilk
3.Karakter yang pernah diperankan oleh Nay yang berkesan adalah pada saat ia berperan sebagai Intan pada Sinetron Intan, karena ia digambarkan sebagai ibu muda/janda, dari keluarga yang sederhana, ,berpenampilan yang sederhada apa adanya tetapi mempunyai pribadi yang menyenangkan untuk semua orang yang ada disekitarnya, ceria, selalu semangat walaupun dalam keadaan susah tidak mudah menyerah,keibuan, ulet dalam berusaha/ mencapai cita-citanya,baik hati, dapat memberikan dorongan/motivasi yang kuat terjadinya perubahan karakter khususnya untuk tokoh yang namanya dr. rado serta keluarga dan juga mandiri.
4. Karakter yang saya inginkan untuk Nay pasti harus agak beda dari karakter yang dimainkan sebelumnya yaitu , Nay berperan sebagai gadis yang berasal dari orang kaya /kalangan atas , anak manja, acuh terhadap sekitar dan terkesan sombong/angkuh berpendidikan bagus dari luar negeri, luas wawasan dan pergaulannya tapi ia bergaul dengan orang/lingkungan yang salah sehingga Nay kena narkoba, stress berat sampai depresi , masuk rumahsakit jiwa , didalam perawatan ia bertemu dengan keluarga dokter dan sahabat yang sholeh, yang dengan kasih sayang merawatnya setelah ia sembuh ia bertobat dan masuk pesantren dan ia merubah menjadi wanita yang mandiri, baik hati dan sholehah serta menemukan pendamping hidupnya juga laki-laki yang baik juga sholeh.
5. Nay lagi ditilang polisi, saya akan tanyakan ke polisi apa masalahnya apabila kesalahan hanya kecil meminta polisi untuk memaafkan dan teguran lisan dan membebaskan Nay, tetapi kalau masalahnya dianggap besar oleh polisi dimohon polisi lebih bersifat profesional dalam melaksanakan tugasnya dan diharapkan polisi dapat memberi teguran lisan yang membangun agar lain kali tidak terulang lagi,kalaupun harus membayar denda bukan ditempat tetapi diberi slip untuk pembayaran denda yang dapat disetorkan ke kas negara.
Kepada polisinya juga dikenalkan bahwa yang dihadapi adalah artis yang cukup terkenal di masyarakat, dengan jadwal waktunya cukup padat karena mau wawancara dan syuting jadi ngak perlu di ulur-ulur proses tilangnya. Melihat kejadian spt diatas semoga polisi Indonesia juga belajar dan profesional seperti polisi India saat ybs berhadapan dengan artis Bolywood .

Aayyuu Rezzkkiiwwaattii said...

1.kecoa

2.Indomilk

3.Peran sebagai Intan,,karena di Sinetron Intan k'Nay berperan sebagai perempuan yang tegar dalam menghadapi setiap masalah kehidupannya,,penampilannya yang sederhana namun tetap kelihatan manis dan cantik,,aktingnya yang begitu natural ditambah dia dipasangkan oleh Dude Harlino,, menghasilkan chemistry yang maha dahsyat dan karena sinet ini terbentuklah suatu komunitas DuNayLovers.

4.berperan dengan karakter :
1.Perempuan yang feminim tapi mempunyai bakat bela diri.....
2.Perempuan sederhana yang bisa berhasil menjadi orang sukses karena usahanya sendiri bukan karena harta warisan,,belas kasihan dari orang lain,,dsb.
3.Perempuan tajir yang sombong,,dan berubah mejadi orang yang baik karena masalah kehidupan yg dihadapinya......

5.saya akan membantunya semampu saya.

Cinthya Indriana Gayatri said...

1. Nay takut kecoa, *toosss aah* nay,sama qta,sapa yang ga takut kecoa coba?terbang2 geje (ˇ_ˇ'!l) geliiiiiii bikin geli peyut,hupff
2. Iklan Indomilk,susu saiyah susuuuuu Indomilk *eh* ga gitu deh,tu lagu buat merk laen,wadaaooww,wkwkwk,indomilk itu iklan paketan kluarga,paket hemat,hohohoho
3.Sinet Intan ddooonnkkk,sinet full of mupveeennggg *nyeces*
4.Nay yg pinter,no matter kaya/miskin,jutek/baik,tomboy/feminim,intinya pinter,jadi ga gampang kalah sm antagonis,hwuahaha,ato jadi polwan nay,xixixi
5.Nay ditilang?aq samperin,kasih tau nay supaya minta surat tilang wrn merah*klo ga salah*,yg buat byr lgs ke bank,cuma 30rb *klo ga salah lg*,nay harus patuh hukum,walopun seleb,wkwk,tapi abis itu *teuteup* minta nay ajak ke rmh abang tsayangnya,trus aq minta traktir lunch n poto bareng *usaha tetep narsis* ahaha

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi.Tidak mewakili Blog JustNay. Have Fun and Peace! No Bashing/Pishing :)

Klik Comment as : Name/URL jika Anda tidak memiliki account lain.

hostgator coupon code