Wednesday, April 20, 2011

Naysilla Mirdad Belum Ada Target Nikah

Naysilla Mirdad Tak Mau Buru-Buru Nikah

Kapanlagi.com - Hubungan yang sudah terjalin antara Naysilla Mirdad dan Jenda memang telah terjalin dari tahun 2008. Naysilla yang tak terlalu suka membicarakan kisah cintanya itu akhirnya sedikit terbuka kepada media.
"Iya, saya nggak suka bahas soal pacar. Kalau sama media aku lebih suka soal karya aku aja. Pacar aku juga di bidang bisnis, kita pacaran sudah mau 3 tahun," ujar Nay, sapaan akrab Naysilla, saat ditemui di peluncuran layanan konten video hiburan lipstik.tv di Dragonfly, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (14/4).
Di usia yang masih 23 tahun, adik dari artis Nana Mirdad ini tak mau terlalu terburu-buru untuk ke jenjang yang lebih serius lagi.
"Ya kita jalanin aja, dengan kekurangan dan kelebihan aku, ya semoga diberkati Tuhan. Kalau orang tua, yang terbaik buat aku, ya selalu dukung aku," pungkasNay.  (kpl/gum/bun)


Naysilla Mirdad Tak Terpikir Untuk Nikah Muda




Kapanlagi.com - Di umur yang terbilang masih muda, aktris Naysilla Mirdad tidak terlalu memikirkan untuk menikah muda seperti beberapa teman artis lainnya. BagiNay, panggilan akrabnya, saat ini yang terpenting adalah fokus akan karir.
"Kalau sekarang lagi fokus sama karir aku, kalau namanya jodoh nggak kemana," ujar Naysilla saat di temui di peluncuran layanan konten video hiburan Lipstik.tv di Dragon Fly, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/11).
Gadis kelahiran Jakarta 23 Mei 1988 ini hanya terpaut satu tahun dengan Jenda sang kekasih, dan menurutnya saat ini ia hanya bisa menjalani apa yang ada di depan mata.
"Ya kita jalanin sampai sekarang tapi nggak terburu-buru dan saling support aja, kita juga masih muda hanya beda setahun aja," imbuhnya. "Kita saling percaya aja, jadi ngedukung-dukung aja, ambil positifnya aja," tambahnya kemudian. (kpl/gum/sjw)

0 comments:

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi.Tidak mewakili Blog JustNay. Have Fun and Peace! No Bashing/Pishing :)

Klik Comment as : Name/URL jika Anda tidak memiliki account lain.

hostgator coupon code